World of Warcraft – Sebuah Game yang Berkembang

World of Warcraft adalah Board Game dan merupakan petualangan fantasi berbasis tim. Fraksi Horde dan Aliansi harus berjuang dan bersaing untuk menjadi yang pertama mengalahkan Overlord yang tak terkalahkan; baik itu raja lich Kel’Thuzad, iblis Kazzak, atau naga Nefarian; atau gagal, menjadi faksi terakhir yang bertahan dalam perang habis-habisan. World of Warcraft, game Berita Teknologi yang berkembang telah menjadi berita game yang cukup banyak baru-baru ini.

Terkadang untuk alasan positif, seperti proklamasi ekspansi The Burning Crusade; dan faktanya sekarang ada lebih dari lima juta pemain World of Warcraft di seluruh dunia. Dan terkadang untuk alasan yang tidak terlalu positif; seperti masalah login yang terus menolak akses instan banyak pemain World of Warcraft, atau dalam beberapa kasus akses sama sekali, ke Azeroth. Lalu ada tuduhan bahwa pemain Cina didiskriminasi oleh orang lain yang mencurigai mereka sebagai petani emas, dan bahwa penolakan Blizzard untuk mengizinkan serikat ramah LGB merupakan pelanggaran terhadap berbagai hak.

Jika itu diambil pada peran seorang paladin yang sopan atau dukun yang bijaksana; pendeta suci atau penyihir jahat, manajer perkasa atau bajingan licik. Bermain sebagai orc buas, troll suku, tauren yang perkasa, atau salah satu mayat hidup yang Ditinggalkan; menjadi gnome yang cerdik, kurcaci yang berani, Night Elf yang misterius, atau manusia yang mulia.

Diterima secara luas dan game berkembang yang paling terkenal, World of Warcraft telah menjadi Game Online Multiplayer Massively dari Blizzard Entertainment. Board Game memungkinkan pemain untuk memilih dari 16 karakter, diambil dari delapan ras dan sembilan kelas karakter dari alam semesta Warcraft, dan mengambil persenjataan untuk kemuliaan Horde atau Aliansi. Bepergian melintasi monster penakluk, Lordaeron, dapatkan pengalaman dan kekuatan, dan dapatkan kehormatan untuk faksi pemain.

Game yang paling populer dan berkembang, World of Warcraft memiliki 9 juta pelanggan; dan orang mungkin berpikir bahwa tidak mungkin untuk menonjol di antara orang banyak atau dikenali karena beberapa bakat unik, baik karena perlengkapan heroik, penampilan yang khas, atau bahkan kepribadian heroik yang paling berkesan, dan sering diabaikan. World of Warcraft mungkin merupakan permainan virtual tetapi prinsip untuk menjadi disukai dan terkenal adalah sama dengan yang ada di kehidupan nyata; ketika pemain menggabungkan tampilan yang unik melalui peralatan atau pakaian atau avatar atau dengan nama yang menarik, mudah diingat, dan gaya bermain atau acara yang hina pasti menjadi pemain World of Warcraft yang terkenal.

Langkah pertama untuk menciptakan karakter Warcraft yang benar-benar tak terlupakan adalah menentukan nama dan tampilan avatar yang unik. Ini tidak boleh diabaikan karena orang menilai karakter sama dengan individu. Contoh bagaimana karakter dapat diingat adalah kasus seorang pemain menciptakan “Chuck Norris”. Jika seseorang membutuhkan inspirasi, disarankan untuk menggunakan generator nama untuk membuat jus kreatif mengalir, tetapi pemain tidak boleh memilih nama yang dihasilkan kecuali jika pemain World of Warcraft ingin menjadi generik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *